Saturday, July 13, 2013

misteri mabit

Foto  "pocong"  yang cantik2 dan ganteng2 ini  tertangkap kameraku di lapangan basket AF  saat mabit  pertama 2013-2014,  apa  maksud  mereka menampakkan diri bersama-sama ini,  aku tak tahu.  Kalau  ingin menakuti aku.....aku tak takut, kalau ingin menunjukkan eksistensi dirinya  apa yang akan mereka banggakan di hadapanku,.... mungkin  ingin  cari  perhatian "aku juga cantik dan ganteng lho, bukan kamu aja yang ganteng".  tak tahu lah aku ......mudah2an  analisaku benar.

Sebenarnya hal-hal  mistis begini  ada baiknya lho kita pelajari.....  karena  dari cara hidup  mereka ada juga contoh baik yang  bisa kita tiru kalau "mau".......aku sih ngga mau.
Misalnya  pocong.....mereka contoh hidup sederhana....coba perhatiin, kan pakaian nya itu-itu saja, ngga pernah ganti-ganti, ngga pernah ikut2an mode, pokoknya ngga neko2 deh.  Kalau  tuyul  contoh  hidup  "produktif"..... kecil2 pandai cari duit.  nah...  kuntilanak.....contoh hidup selalu gembira dan optimis.... mereka tertawa terus  (hi-hi-hi-hi-hi),  lain lagi babi  ngepet .... hidup sesuai anjuran pemerintah ......yaitu hemat energi....mereka ngga pernah nyalain listrik, selalu pakai lilin untuk penerangan rumahnya...... hehehehehe..............

No comments:

Post a Comment